ntar lagi kita mo berpisah
pagi-pagi pintu kamarku digedor. aich, sadis amat sih.. bertamu kok gak sopan bener.
lagi asik-asik bobo'... @_@ masih ngantuk lagi.. kubuka pintu kamar, welehh.. tira (yang centil abis) dan fanny (yang selalu maksa utk nulis "funny manis" di phonebook hape semua temen2nya) ternyata udah bersibuk ria ngajak foto-foto.
hhhh... aku berjalan balik lagi ke kasur... hihi, masih ngantuk, lagipula ini hari minggu. bebas bisa tidur.
tapi mereka protes, tira bilang kapan lagi kita bisa ketemu?..
dan memang selama ini belon pernah aku ikutan berpose bareng mereka sekalipun cuma pake kamera hape.
akupun bangun, ke kamar mandi, cuci muka aja ah, mandi terlalu lama...
dan jreeennggg... siap deh berpose. hehehe. cuma tira yang udah mandi. aku n fanny cuma modal cuci muka doang, mana masih pake baju tidur...
finally, kitapun sibuk mencari lokasi dan mengarang gaya. ini pose pertama duduk di belakang rumah, kalo aku pajangin foto lengkapnya gak keren banget, soalnya ada background kasur yang lagi dijemur... :D
hihi.. ida yang dinobatkan jadi fotographer hari itu untungnya lagi gak kumat, tumben dia anteng aja kita suruh kesana kemari...
i miss u all my pren..
moga kita semua sukses bareng. kalopun gak sukses bareng, seenggaknya aku aja deh yang sukses hehehe


<< Home